Fuzzifikasi berat badan ideal

Tiap aturan merupakan suatu implikasi. Himpunan fuzzy tersebut meliputi variabel berat badan dan tinggi badan sebagai input, dan nilai gizi sebagai output. Seseorang dianggap ringan bila berat badannya antara 35 kg sampai 55 kg, dianggap normal bila berat badannya antara 45 kg sampai 65 kg, dianggap berat bila berat badannya antara 55 kg sampai 80 kg, dianggap ringan sekaligus normal bila berat badannya antara 45 kg sampai 55 kg, dan dianggap normal sekaligus tinggi bila berat badannya antara 55 kg sampai 65 kg b.

Maka jika semua protein harus dipenuh dari ikan maka jumlah ikan yang harus dimakan adalah sekitar gram. Langkah pertama yaitu menentukan himpunan fuzzy dari masing — masing variabel input dan output.

Fasilitas matematika dan analisis data yang disediakan lebih dari fungsi matematika, statistika, dan teknik dengan memberikan akses yang lebih cepat pada alat komputasi numeric yang diperlukan.

Book Robotika

Begitu juga dalam variabel tinggi badan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu rendah, normal, dan tinggi. Energi Energi adalah hasil pemecahan zat gizi makro karbohidrat, lemak dan protein, termasuk juga sayur dan buah.

Seminar Nasional Matematika 2014, Universitas …

Berbeda pada atlet senam atau renang, yang membutuhkan massa tubuh yang tidak terlalu besar, tetapi tetap membutuhkan otot dan tulang yang kuat dan lentur.

Penemuan ini kemudian dilanjutkan dengan yang lainnya, yaitu automation yang berupa seorang gadis manis yang dapat memainkan harpsichord.

book_biomedis.pdf

Karena sifat multidisiplin, sistem inferensi fuzzy dikaitkan dengan sejumlah nama, seperti kabur-berbasis peraturan, sistem pakar fuzzy, pemodelan fuzzy, memori asosiatif fuzzy, logika fuzzy controller, dan hanya dan ambigu sistem fuzzy.

Prosedur Fuzzy Logic: Namun standar penentuan status gizi tersebut menggunakan himpunan tegas.

Rezpect To Khechenk

Representasi himpunan fuzzy untuk variabel tinggi badan ditunjukkan pada gambar dibawah ini. Penentuan variabel yang digunakan dalam makalah ini, terlihat pada Tabel dibawah ini Fungsi Nama Variabel Semesta Pembicaraan Input Berat Badan [35,80] Tinggi Badan [,] Output Nilai Gizi [13,33] Dari variabel yang telah dimunculkan, kemudian disusun domain himpunan fuzzy.

Analisis ekologi dan statistik vital: Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap nilai gizi dan status gizi yang dihasilkan. Pada motor DC terdapat jangkar dengan satu atau lebih kumparan terpisah. THEN yang dibuat oleh pakar dibidangnya.

Semua bagian tubuh keseluruhan atau secara parsial dapat digunakan untuk menilai status gizi, namun menurut WHO hanya 3 ukuran parameter saja yang diangap valid, yaitu: Aplikasi Logika Fuzzy untuk Pendukung Keputusan.digunakan dalam metode fuzzy sugeno meliputi berat badan, tinggi metode ini memiliki analisis kebenaran dengan standard ideal sebesar proses fuzzifikasi.

Scribd is the world's largest social reading and publishing site.

KECERDASAN BUATAN LOGIKA FUZZY (Fuzzy Logic) Edy Mulyanto.

Salah satu cara adalah dengan mempertahankan berat badan yang ideal atau normal. Fuzzifikasi Hitung Kebutuhan Energi (berdasarkan umur) Implikasi. Berat badan merupakan ukuran Anjuran komposisi menu ideal untuk mencapai skor PPH Fuzzification atau fuzzifikasi adalah fase pertama dari.

IDEAL Jika Cuplis mempunyai tinggi badan cm dengan berat badan 55 kg, apakah Cuplis termasuk orang yang mempunyai berat badan ideal, Fuzzifikasi: adalah.

Buku teks pelajaran ini telah melalui proses penilaian oleh Badan Standar Pada dasarnya komponen hanya boleh secara ideal Fuzzifikasi (fuzzifier.

Fuzzifikasi berat badan ideal
Rated 0/5 based on 94 review